Kamis, 17 Juli 2014

NGABUBURIT BARENG FACEBOOKER SUBANG



Ngabuburit Facebooker Subang
Untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar Facebooker Subang di dunia maya dan dunia nyata, kami selaku admin group mengundang dan mengajak rekan-rekan Facebooker Subang untuk hadir dalam acara Ngabuburitna Facebooker Subang yang akan di laksanakan pada :
Hari / Tanggal : Sabtu / 19 Juli 2014
Jam : 16:30 Wib s/d selesai
Tempat : Halaman Wisma Karya Subang

Adapun konsep acara ini adalah Silaturahmi sesama Facebooker Subang dan kemudian berbagi ta'jil gratis ke sesama dan para pengguna kendaraan yang melintas di perempatan Wisma Karya. Untuk berbagi Ta'jil gratis, admin akan menyediakan makanan untuk berbuka puasa (Kolak atau Sop Buah dalam kemasan) yang jumlahnya akan di tentukan kemudian sesuai dengan pendapatan dari keuntungan penjualan merchandise Facebooker Subang dan dari sumbangan admin dan member Facebooker Subang. Bagi rekan-rekan yang ingin menyumbang untuk mendukung kelangsungan acara tersebut, dapat dilakukan via transfer ke :
nomor rekening : 012301039088506 BRI Cabang Subang
atas nama Rohadian R.
Setelah melakukan transfer harap segera melakukan konfirmasi kepada admin atau dengan komentar di postingan ini. Jangan lupa lampirkan bukti transfer nya (poto struk ATM, poto slip pengiriman, atau Print Screen dari transaksi yang dilakukan) dan bagi yang ingin menyumbang secara langsung, dapat dilakukan pada saat acara berlangsung. Ketika acara berlangsung, akan ada lapak khusus yang menjual merchandise Facebooker Subang (T-Shirt dan Sticker) yang mana keuntungan dari penjualan merchendise tersebut di gunakan untuk gerakan Facebooker Subang di dunia nyata.
"Diantos kahadiran sareng kasumpingan nana. Ngabuburitna Facebooker Subang lain saukur ngabuburit, sabab Facebooker Subang, pesbuker nu teu saukur pesbukan..."
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar