Selasa, 15 Juli 2014

Pulang Berobat, Warga Pabuaran Tewas Ditabrak Pemotor

TINJAU PABUARAN- Kondisi jalan mulus, masih saja menimbulkan masalah. Seorang pengendara roda dua menghantam sebuah becak yang mengaklibatkan satu orang meninggal dunia dan mengalami luka serius.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Srengseng-Pabuaran. Kondisi jalan di jalur itu memang baru saja dibenahi. Jalanan yang semula berlubang, kini sudah mulus. Aksi kebut-kebutan di jalur itupun kerap terjadi. Puncaknya seorang pengendara motor menghantam becak berpenumpang.

Pengendara kendaraan R-2, Merk Yamaha MX, Imbar warga Pabuaran, yang melaju dengan kecepatan tinggi menghantam becak yang ditumpangi Engkas dan Encep. Karena benturan cukup keras, Encep mengalami luka-luka sementara Engkas menghembuskan nafas terakhir. Dua orang yang jadi korban ini kondisinya sakit, mereka baru pulang berobat dari Puskesmas. 

"Akibat peristiwa ini kedua korban kondisinya sangat mengenaskan, sementara satu korban  Engkas jenis kelamin wanita, tewas ditempat kemudian satu korban Encep dilarikan ke dukun patah tulang di daerah kampung Cigoong sementara korban meninggal dunia dilarikan ke RSUD Ciereng, Subang untuk dilakukan visum," ujar petugas Aiptu Saolim Pasaribu melalui Aiptu Asep Mahdar.

Saksi warga menduga pelaku dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol. Ia diketahui, pengendara motor melajukan kendarannya dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat ada becak di depannya tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Saat ini kasus tersebut ditangani Pihak Satuan  Laka Lantas Polres Subang. Motor dan becak diamankan sebagai barang bukti.  [ Sandy Zaenudin ] Sumber Berita TINTA HIJAU
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar