Rabu, 16 Juli 2014

Pejabat Subang Tewas dalam Kecelakaan di Jalur Pantura

 Rabu, 16 Juli 2014 05:29 Redaksi 


TINJAU SUKASARI- Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Subang, Rasta Hidayat mengehmbus nafas terakhir dalam kecelakaan maut di daerah Mandalawangi, Sukasari, Subang.
Kendaraan minibus terios yang dikemudikan korban, ditabrak sebuah kendaraan truk dari arah belakang. Dalam waktu bersamaan, dari arah depan kendaraan korban dihantam oleh bus Pahala Kencana.
Saat kejadian, sebenarnya posisi korban yang datang dari arah Cirebon hendak berbelok ke arah rumahnya di daerah Mandalawangi. Ironis, belum juga berhasil, dari arah belakang sebuah kendaraan truk yang melaju kencang dari belakang menghantam bagian belakang kendaraan korban.
Kerasnya benturan, membuat kendaraan korban menerobos pembatas jalan dan masuk jalur lawan. Ironis, pada saat yang sama sebuah bus Pahala Kencana datang dan menghantam kendaraan korban.
Dua kali ditabrak kendaraan, mengakibatkan kondisi terakhir kendaraan ancur. Sementara Rasta, pengemudi terios terjepit kemudi kendaraan. Rasta menghembuskan nafas terakhir saat hendak ibawa k rumah sakit. Korban mengalami luka hebat pada bagian kepala dan organ dalam.
Kasus ini kini ditangani pihak kepolisian. Selain mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan, polisi juga mengamankan supir truk dan bus pahala kencana untuk dimintai keterangan. [*]
Sumber Berita TINTA HIJAU
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar