Sabtu, 19 Juli 2014

Duta IM3 Bagi-bagi Sendal Bakiak di Subang

TINJAU SUBANG- Duta IM3 menggelar aksi bagi-bagi 1.000 sendal bakiak untuk masjid-masjid di Indonesia. Untuk masing-masing masjid mendapat 100 sendal bakiak.
Untuk zona Purwakarta-Subang, Duta IM3 membagikan sebanyak 100 bakiak ke masjid Hanasatul Kadir Jl. Mayjen Soetoyo atau masjid depan Dedung Kejaksaan Negeri Subang. Aksi itu dilakukan beberapa menit menjelang adzan maghrib. Bantuan sendal itu diserahkan oleh Duta IM3 kepada pengurus DKM Masjid Hasanatul Kadir.

Ketua Duta IM3 Subang Baginda menyatakan kegiatan semacam itu sebagai bentuk komitmen indosat. " Indosat memberi komitmen, apalagi ini bulan ramadan. Kenapa sendal bakiak, sendal itu remeh tapi sangat penting," kata Baginda usai menyerahkan bantuan.

Selain bakiak, pada saat yang sama duta IM3 ini menyerahkan bantuan lainnya seperti kain sarung, al-Quran dan takjil serta buka puasa bersama. Dalam kegiatan itu juga dihadiri perwakilan indosat area Purwakarta-Subang.

Duta IM3 ini merupakan komunitas dari pelajar di daerah diantaranya untuk menampung apreisasi anak muda dan pelajar. Indosat komuniti zona purwakarta-subang, Murdi mengatakan, selain aksi bagi sendal bakiak itu, dalam waktu dekat ini Indosat akan menggelar takjil serentak skala nasional. Untuk takjil, rencananya akan digelar di Kabupaten Purwakarta. "Kita juga akan membuat posko mudik di jalur pantura," jelasnya. [annas nashrullah l @annas_nsh]
Sumber Berita TINTA HIJAU http://www.tintahijau.com/ragam/42-ragam/6615-duta-im3-bagi-bagi-sendal-bakiak-di-subang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar