Kamis, 16 Oktober 2014

Proyek Tol Cipali Subang Difokuskan Pembangunan Flyover

  by in

flyover subang
SUBANG,TVBERITA.COM- Proyek pembangunan Tol Cipali yang melintasi Kabupaten Subang terus dikebut. Berdasarkan pantauan TVBerita.com Kamis (16/10), di kawasan Purwadadi Subang sedang dilakukan pengecoran terhadap lintasan jalan dan penembokan tebing serta pembangunan flyover untuk kendaraan yang melintasis jalur alternatif Sukamandi-Kalijati.
Edwin Gunarto, juru bicara PT Lintas Marga Sedaya selaku pemegang konsesi proyek Tol Cipali mengatakan, hingga saat ini pihaknya berupaya fokus dalam pembangunan flyover untuk jalur alternatif di jalur Srengseng-Cipeundey, Sukamandi-Kalijati, dan Pamanukan-Pagaden-Subang.
“Kami terus bekerja 24 jam mengerjakan proyek tol Cipali ini khususnya yang melintasi kabupaten Subang demi mencapai target yang telah ditentukan pemerintah,” papar Edwin kepada TVBerita.com, Kamis (16/10).
Dia melanjutkan, tahap pembangunan flyover pada saat ini sudah memasuki tahapan pemasangan tiang beton atau kaki penyangga flyover. Sementara untuk lintasan jalan tol, semuanya telah dibeton dan sudah dilintasi kendaraan proyek. “Sedangkan untuk tebing, saat ini kami masih melakukan penembokan dengan batu. Mudah-mudahan hingga akhir tahun 2014 pembangunan flyover untuk jalur alternatif yang terpotong oleh tol Cipali bisa rampung,” jelasnya.
Edwin menambahkan, proyek jalan Tol Cipali ini diharapkan bisa beroperasi akhir tahun 2015 mendatang dan tahap uji coba tol Cipali akan dilakukan pada pertengahan tahun 2015 atau saat mudik lebaran tahun 2015. “Kami selaku pelaksana proyek berharap dengan kehadiran Tol Cipali ini bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan investasi bagi Kabupaten Subang, khususnya sehingga nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan warga Subang,” pungkasnya.
(ahy)
[tv berita]
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar