Jumat, 17 Oktober 2014

Oknum PNS Subang Tewas Saat Kencan Kilat


 Kamis, 16 Oktober 2014 17:29
TINJAU SUBANG- Seorang oknum PNS di lingkungan UPTD Pendidikan, Sdb (52) tewas di lokalisasi saat kencan dengan pacar lamanya, TH (51) warga Desa Kalijaya, Kecamatan Tegalsari, Karawang di daerah Cipunagara sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (16/10/2014).TH mengatakan pacar lamanya itu menghembuskan nafas terakhir beberapa saat set...elah kencan. Menurut pengakuan TH, ia bersama Sdb belum sempat melakukan hubungan badan layaknya suami-istri.

"Mamah mungkin kurang puas karena papap tidak minum obat dulu. Terus aku jawab ah tak mengapa kan kita sudah bertemu," papar TH.Menurut TH, Sdb baru mengeluarkan alat kelaminnya. TH sendiri, jelasnya, baru mengejakulasi dengan cara mengelus-ngelus "barang" Sdb. Namun tidak beberapa lama, napas korban mulai cepat. Melihat kondisi itu, TH langsung keluar kamar dan minta tolong. Saat warga datang ke lokasi hendak menolong, Sdb sudah tak bernyawa.

Kejadian inipun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Petugas yang datang di lokasi langsung evakuasi ke RSUD Ciereng, dan mengambil sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian."Korban diduga karena serangan jantung. Saat ini kita masih memeriksa sejumlah saksi," Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan melalui Kapolsek Pagaden Kompol Ojat didampingi Aiptu Ali Sujoko kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (16/10/2014).

Menurut penuturan TH, hubungan dirinya bersama Sdb merupakan cinta lama bersemi lagi. Meskipun keduanya sudah berumah tangga dan punya anak. TH mengenal Sdb sejak masih sekolah di Sekolah Guru Olahraga pada 1982 di Karawang. Saat itu keduanya menjalin cinta.

TH kembali mengingat Sdb, saat kondisi ekonominya mulai bermasalah. Maklum saja suaminya hanya pekerja serabutan. Berbekal nomor telpon dari rekannya, keduanya akhirnya saling komunikasi dan berujung pada pertemuan di daerah Gambarsari Pagaden untuk menuju lokalisasi di Kampung Babakan Bandung Desa Padamulya Kecamatan Cipunagara. [eddy muteh]
foto: korban Sdb dievakuasi ke RSUD Ciereng dengan menggunakan kendaraan Polisi
[tintahijau.com]
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar