Kamis, 16 Oktober 2014

ABG Tomboy Terlibat Curamor di Pamanukan


 Rabu, 15 Oktober 2014 18:18 Redaksi
 TINJAU PAMANUKAN- Aksi kejahatan tidak saja dilakukan kaum Adam. Di Pamanukan, remaja perempuan berusia 19 tahun berinisial SH terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor warga. Untuk pertanggung jawabkan aksinya, SH kini mendekam di baloik jeruji besi.
...
Semula tak menyangka jika wanita yang berambut tomboy ini terlibat dalam pencurian sepeda motor. Namun keraguan itu terjawab setelah SH diamankan aparat delapan jam setelah mendapat laporan warga.

Adul (20) warga Kampung Pintu Desa Mulyasari Pamanukan adalah korban aksi SH. Sebelumnya Adul bersama ketujuh rekannya berada di sebuah kafe di Pamanukan. Saat memarkirkan kendaraanya, Adul lupa membawa kunci motor alias tergantung di kendarannya jenis beat warna biru.

Saat itulah SH bersama rekan prianya Wan warga SUkasari yang kini menjadi DPO, langsung menggasak saat suasana sepi. Sukses membawa motor curian, SH dan Wan menyimpan motor itu di sebuah rumah kosong sementara kuncinya dibawa SH. Baik SH maupun Wan pulang ke kediamannya.

"Melalui SMS, Wan berpesan agar motor itu segera dijual seharga Rp4 juta. rencananya mau ke Jakarta kalau sudah laku," kata SH kepada TINTAHIJAU.com

Namun rencana tinggal rencana. Belum juga mereka menikmati hasil penjulan sepeda motornya, Polisi lebih dulu menangkap SH. sekitar pukul 04.00 di rumahnya sedangkan Wan masuk DPO. "Saya tinggal di Pamanukan baru satu tahun dan tinggal di rumah Uwak. Sebelumnya tinggal di Bogor sama ortu. Kenal dengan Wan baru seminggu. Wan ngaklunya bekerja di sebuh pabrik di Ciasem," paparnya.

Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Sudjoko saat dikonfirmasi mengatakan rekan SH, Wan masuk dalam dpo. Ia mengatakan sebelumnya korban dan pelaku minum-minum dulu di sebuah kafe, seorang karyawan kafe bernama Ade sempat mengetahui motor dibawa oleh wanita yang berambut pendek. "Identitas itu dicari ternyata SH sempat menawarin motor beat lewat sms di sinilah pelaku langsung diciduk" tegas Sudjoko. [eddy muteh]

foto: pelaku saat menjalani pemeriksaan di Polsek Pamanukan
[tintahijau]
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar