Kamis, 17 Juli 2014

Penangkapan Tersangka Pelaku Pembunuhan Wanita Di Perkebunan Tebu Pt. Rajawali Ds. Wanasari Kec. Cipunagara Kab. Subang

IMG_20140717_095548
Tersangka
POLRES SUBANG (SOMCC) Rabu, 16 Juli 2014 pukul 15.30 Wib di areal perkebunan tebu PT. Rajawali rayon mayingsal blok wanasari petak 2 rt. 20/06 ds. Wanasari kec. Cipunagara kab.  Subangtelah ditemukan sesosok mayat perempuan dengan identitas Sdri. LIA YULIA MAULIDA, 17 tahun, belum bekerja, alamat Kp. Sukajaya Rt. 34/13 kel. Sukamelang Kec/Kab. Subang dengan posisi terlengkup yang ditemukan oleh Sdr. DARMA.
Saksi sdr. DARMA saat sedang membabat/mengabil rumput untuk memberi makan ternak sapinya bertempat di areal perkebunan tebu PT. Rajawali rayon mayingsal tidak sengaja melihat sesosok mayat perempuan dengan identitas Sdri. LIA YULIA MAULIDA dengan posisi terlungkup dan muka korban penuh luka yang diduga disebabkan oleh benda tumpul, kemudian setelah melihat kejadian tersebut sdr. DARMA pergi dan memberi tahu Sdr. NEDI yang sedang saat itu sedang mencari/mengambil rumput juga untuk makan ternaknya setelah itu mereka pergi ke Polsek pagaden untuk melaporkan penemuan mayat.
Tidak lama setelah itu anggota Polsek Pagaden berikut unit ident Polres Subang melakukan olah TKP ditempat penemuan mayat tersebut. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah sakit umum daerah karawang untuk melakukan visum lebih lanjut dengan menggunakan 1 unit mobil ambulance puskesmas pagaden.
Dari hasil penyilidikan pada Kamis pukul 01.00 Wib telah dilakukan penangkapan oleh Unit Reskrim Polsek Pagaden yang dipimpin oleh AIPTU ALI SUJOKO (kanit reskrim Polsek Pagaden) beserta 3 (tiga) orang anggota reskrim lainya terhadap tersangka/pelaku NURSAIN di rumah Kost-kost temannya yang beralamat di Jl. Raya Dawuan Ds. Dangdeur Kel. Dangdeur Kab. Subang.
Informasi keterkaitan tersangka terhadap pembunuhan Sdri. LIA YULIA MAULIDA tersebut didapat dari teman-teman almarhum bahwa tersangka adalah merupakan pacar/kekasih dari korban. Selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Pagaden untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Oleh : SOMCC RES SUBANG
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar