Senin, 07 Juli 2014

Angkot vs Truk Minuman Mineral di Cicadas, 1 Tewas

TINJAU SUBANG- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Subang. Kali inisebuah kendaraan angkutan umum jurusan Subang-Cipeundeuy bertabraikan dengan kendaraan bak terbuka pengangkut minuman mineral, sektar pukul 14.00 WIB, Sabtu (5/7/2014).

Peristiwa itu terjadi di depan Gedung Badan Kepegawain Daerah (BKD) atau di daerah Cicadas. Informasi yang diterima, supir angkot bernama ENpod warga Lebaksiu, Kecamatan Dawuan dikabarkan meninggal dunia.

Belum dfiktehui jelas penyebab kecelakaan tersebut. Namun posisi terakhir kendaraan angkot nahas bernopol T 1978 TM itu posisinya di tengah jalan dengan kondisi bagian depan rusak parah. Sementara kendaraan yang mengangku minuman mineral sudah dievauasi ke Mapolres Subang. Angkot datang dari arah Barat.

Pantauan di lokasi, petugas dan warga sementara mengalami kesulitan mengevakuasi korban tewas yang berlumur darah. Setelah beberapa menit, petugas berhasil mengevakuasi korban dengan kendaraan Patroli Polisi. Sempat terjadi kemacetan di jalur tersebut. Baik dariarah Subang menuju Kalijati maupun arah sebaliknya.

Warga setempat Ujang mengatakan, pihaknya menyesalkan di daerah lokasi kejadian itu kerap menjadi titik pangkal kendaraan truk. Di bagian lain, warga aik-turun kendaraan umum di daerah itu. Kondisi itu bisa memicu kecelakaan di jalur itu. "Sayangnnya, petugas Dishub yang ada tidak jauh dari sini (lokasi) malah sibuk sendiri "ngawas" truk yang lewat, bukannya melakukan tindakan apapun," katanya.



Sumber Berita TINTA HIJAU
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar