Rabu, 23 Juli 2014

Curanmor Tewas Dikeroyok Warga

Rabu, 23 Juli 2014 00:57 WIB

Dally Kardilan/GM

SUBANG,(GM).-
Satu dari tiga tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Ridwan alias Aka (23) tewas dihajar massa di Kampung Sodong, Desa Gempolsari, Kec. Patokbeusi, Subang, Selasa (22/7). Aka, warga Kampung Sukamukti, RT 11/RW 06, Desa Karangmukti, Kec. Cipeundeuy, Subang, tewas akibat pendarahan hebat.
Sementara Danu Jordan yang masih berstatus pelajar SMP berhasil diselamatkan, meski meng alami luka cukup serius akibat dihajar massa. Satu tersangka lainnya, Daming melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran pihak berwajib.
Kejadian berawal ketika ketiga tersangka tengah beraksi mencuri sepeda motor Supra Fit nopol T 3417 UE milik Anim (55), warga Kampung Sodong, Desa Gempolsari, Kec. Patokbeusi pukul 12.00 WIB. Motor tersebut di parkir sekitar 200 meter dari sawah milik korban.
Saat melihat ke arah tempat motor di parkir, Anim terkejut karena motor dibawa ketiga tersangka. Sambil mengejar ketiga tesangka, Anim berteriak maling. Teriakannya mengundang warga sekitar.
Lari ke sawah
Aka justru berlari ke areal pesawahan dan tertangkap hingga dihajar massa. Sedangkan Danu yang dibonceng Daming juga berhasil ditangkap dan dihadiahi bogem mentah. Sementara Daming lolos dengan memacu sepeda motor yang digunakannya.
Polisi yang datang ke tempat kejadian langsung mengevakuasi tersangka dan dibawa ke puskesmas. Hanya saja nyawa Aka tidak tertolong akibat pendarahan dari luka yang dialaminya.
Kapolres Subang, AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kapolsek Patokbeusi, Kompol H. Junaedi A.R. didampingi Panit I, Aiptu Yayan menyatakan tengah memburu satu tersangka lainnya. “Kita masih mendalami kasus ini tak tertutup kemungkinan kawanan ini juga telah melakukan aksinya di tempat lainnya,” katanya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar