Kamis, 17 Juli 2014

Mayat Wanita Penuh Luka Ditemukan Warga di Kebun Tebu Subang

Rabu, 16/07/2014 23:47 WIB
 
Baban Gandapurnama - detikNews
 
Dok. Polres Subang
Subang - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di perkebunan tebu PTP Rajawali, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Wajah wanita malang itu dipenuhi oleh luka.

Penemuan mayat itu diketahui pertama kali oleh seorang warga, Darma, yang menyabit rumput di perkebunan tebu PTP Rajawali Rayon Manyingsal, Blok Wanasari, Peta II, RT 20 RW 6, Desa Wanasari, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (16/7/2014), sekitar pukul 15.30 WIB.

"Posisi mayat telungkup," kata Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto via pesan singkat.

Terdapat luka di bagian wajah wanita yang diperkirakan berusia 35 tahun ini. Penyebab luka itu diduga akibat benturan benda tumpul.

"Mukanya penuh luka diduga akibat benda tumpul," ujar Chiko.

Polisi, yang mendatangi tempat kejadian perkara, tidak menemukan kartu identitas perempuan berambut panjang itu. Menurut Chiko, ciri-ciri mayat memakai celana panjang hitam, daster motif bunga, dan jaket katun hitam.

Polisi masih melakukan penyelidikan. Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar menghubungi Polres Subang.

Belum bisa disimpulkan apakah perempuan tersebut korban pembunuhan. Guna mengetahui penyebab kematian, sambung Chiko, mayat diboyong ke rumah sakit untuk keperluan forensik. "Mayatnya diautopsi di RS Karawang," kata Chiko.
sumber detik.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar