Jumat, 27 Juni 2014

Mayat Bayi Dibuang di Samping Toko

Mayat Bayi Dibuang di Samping Toko

Jumat, 27 Juni 2014 00:51 WIB

Dally Kardilan/GM
MAYAT bayi laki-laki yang ditemukan di samping toko Hj. Yanah, Blok A Pasar Inpres Pamanukan, Subang , dibawa ke puskesmas, Kamis (26/6).

SUBANG,(GM).-
Warga di sekitar Pasar Inpres Pamanukan, Subang, Kamis (26/6) sekitar pukul 07.00 WIB, dikagetkan dengan ditemukannya mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di samping toko Hj. Yanah, Blok A Pasar Inpres Pamanukan. Mayat bayi yang masih bertali ari-ari itu dibungkus plastik warna hitam.
Berdasarkan keterangan yang diperoleh “GM” di tempat kejadian, mayat bayi itu ditemukan warga yang kebetulan sedang melintas di tempat kejadian. Semula sang penemu menduga bungkusan itu barang yang ketinggalan dan mencoba membukanya.
Penemuan ini pun akhirnya disampaikan kepada pedagang dan warga lainnya, sehingga menjadi pusat perhatian. Tak berselang lama, petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian dan membawa mayat bayi dalam bungkus plastik tersebut ke puskesmas.
Wakapolsek Pamanukan, AKP Darmono didampingi Panit Reskrim, Aiptu Sukardi, mengatakan, mayat bayi tersebut memiliki berat badan 3,3 kg dengan panjang 50 cm. Diperkirakan bayi tersebut dibuang 4 jam sebelum ditemukan. “Kita sudah mengumpulkan bukti-bukti dan meminta beberapa saksi dan di TKP. Mudah-mudahan pembuang bayi ini dapat diketahui,” ujarnya.

Klik-Galamedia
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar